Kamis, 29 Agustus 2024

Kamis, Agustus 29, 2024
Pasangan Effendi Edo dan Siti Farida memberikan keterangan pers didampingi 4 partai pengusungnya di Kantor KPU Kota Cirebon, Kamis (29/8).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Cirebon, Effendi Edo dan Siti Farida yakin bisa memenangkan pertarungan di Pilkada 2024. Berkas pendaftaran keduanya telah diterima dan dinyatakan lengkap oleh KPU Kota Cirebon.

Dalam konferensi pers usai mendaftar diri, Effendi Edo mengatakan Pilkada 2024 akan terasa berat. Namun, dirinya merasa percaya diri bisa menang.

"Insya Allah, tentunya semua lawan saya nanti akan berat, tapi dengan kekuatan 4 partai ini Insya Allah kami akan bisa memenangkan di tahun 2024," katanya di Kantor KPU Kota Cirebon, Kamis (29/8).

Edo menuturkan, 4 partai politik yang mengusung dirinya dan Siti Farida yakin Golkar, PKB, Demokrat dan PPP

"Alhamdulillah partai pengusungnya sekarang ada 4 yang pertama adalah Golkar, Bu Farida dari PKB lalu yang ke 3 adalah Demokrat dan yang ke 4 adalah PPP," tuturnya.

Ia menambahkan, bila terpilih nanti, siap untuk membuat Kota Cirebon menjadi lebih baik.

"Banyak hal yang mesti dibicarakan, tentunya kami bersepakat dengan partai politik dan kami berdua, tentunya kami akan melakukan hal yang terbaik untuk masyarakat dan Kota Cirebon," tambahnya. (CB-003)