Jumat, 02 Agustus 2024

Jumat, Agustus 02, 2024
Gedung ASTON Cirebon dengan latar belakang Gunung Ciremai. Foto: ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel & Convention Center memberikan kejutan promo voucher merdeka di bulan Agustus 2024 ini. Promo voucher merdeka, dihadirkan dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 79 kemerdekaan Republik Indonesia.

Assistant Director Of Sales & Marketing ASTON Cirebon, Sabri Putra Ramadhan mengatakan, promo voucher merdeka ini tidak hanya menawarkan kamar saja, akan tetapi banyak juga benefit lainnya yang akan didapatkan dengan harga yang terjangkau.

"Kabar baiknya, pemakaian voucher merdeka ini dapat digunakan pada akhir pekan," katanya, Jumat (2/8).

Benefit yang didapatkan dari voucher merdeka ini yaitu satu kamar superior, sarapan untuk dua orang, serta akses gratis ke berbagai fasilitas seperti kolam renang, gym, mini zoo, basketball, mini soccer, bicycle dan archery.

"Semuanya bisa didapatkan dengan harga Rp790.000 nett/kamar dari harga normal Rp908.000 nett/kamar," kata Sabri lagi.

Ia menjelaskan, promo voucher merdeka ini sengaja dihadirkan untuk mengajak para tamu berbagi kebahagiaan di momen peringatan HUT Kemerdekaan ke 79 RI.

"Pembelian voucher merdeka ini hingga 31 Agustus 2024 dan untuk masa pemakaiannya hingga 19 Desember 2024,” jelasnya .

Namun, Ia mengingatkan, ketersediaan voucher merdeka ini sangat terbatas, ASTON Cirebon hanya menyediakan 79 voucher saja.

“Jangan lewatkan kesempatan spesial ini untuk menikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan di Aston Cirebon dengan harga istimewa," katanya.

"Untuk informasi dan pemesanan, dapat menghubungi WhatsApp Official ASTON Cirebon di 0819-7898-000. Terima kasih," tambah Sabri. (CB-003)