Kamis, 01 Agustus 2024

Kamis, Agustus 01, 2024
Prosesi Soft Opening Baraja Coffee Depok, kedai pertama Baraja Coffee di Kabupaten Cirebon, Kamis (1/8).

DEPOK (CIREBON BRIBIN) - Baraja Coffee, kedai kopi legendaris yang telah menjadi pilihan masyarakat Cirebon dan berdiri sejak tahun 2011 ini baru saja melangsungkan prosesi soft opening cabang terbarunya, Baraja Coffee Depok, Kamis (1/8).

Baraja Coffee Depok ini tepatnya berada di area SPBU Depok, Jalan Arya Salingsingan No.40, Desa Depok, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon.

Baraja Coffee Depok akan buka setiap hari mulai pukul 09.00-22.00 WIB.

Direktur Sari Coffee Nusantara yang menaungi Baraja Coffee, Bambang Setiawan dalam sambutannya mengatakan, Baraja Coffee Depok merupakan cabang pertama di Kabupaten Cirebon sekaligus menjadi cabang ke tiga Baraja Coffee. Dua lokasi Baraja Coffee lainnya berada di Kota Cirebon.

"Baraja Coffee Depok menjadi cabang ke tiga Baraja Coffee," katanya.

Menurutnya, bulan September mendatang akan diresmikan cabang ke empat Baraja Coffee.

"Insya Allah bulan September akan buka di Jalan Tuparev," katanya.

Baraja Coffee Depok tidak hanya sekedar menjadi tempat untuk menikmati olahan minuman berbahan kopi dan kuliner semata, namun juga untuk mendorong kemajuan wilayah Kecamatan Depok dan sekitarnya.

"Kemajuan wilayah sangat perlu diusahakan oleh semua pihak. Kemajuan sendiri membutuhkan ruang diskusi, literasi, kerja dan refreshing. Proses itu membutuhkan energi yang besar. Untuk mendukung kemajuan wilayah Depok, Jamblang yang sangat potensial Baraja menyediakan ruang ini dan kopi spesial serta makanan," ujarnya.

Dibukanya Baraja Coffee Depok juga ikut menyerap tenaga kerja dari wilayah setempat.

"Mudah-mudahan kehadiran kami bisa diterima, dan mohon masukan, tambah Bambang.

Sementara itu, Camat Depok Sund Dewi mengatakan, pihaknya menyambut baik hadirnya Baraja Coffee di wilayahnya.

Apalagi, mengetahui Baraja Coffee yang telah berusia lebih dari 1 dekade ini merupakan brand lokal dari Cirebon dan digawangi oleh kaum muda.

"Luar biasa ya, saya harap ini bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda di wilayah Kecamatan Depok," pungkasnya. (CB-003)