Senin, 19 Agustus 2024

Senin, Agustus 19, 2024

 


CIREBON BRIBIN – Kegiatan sunatan massal yang digelar mahasiswa Kuliah Pengabdian Masyarakat (KPM) Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon di Desa Kebarepan mendapat sambutan antusias dari masyarakat.

Sunatan massal gratis tersebut digelar mahasiswa KPM UI BBC di Desa Kebarepan pada Minggu, 18 Agustus 2024 bekerjasama dengan Jagoan Khitan dan Baznas Kabupaten Cirebon.

Kuwu Desa Kebarepan Udi Haryoto mengatakan antusias masyarakat mengikuti kegiatan sunatan massal ini tidak hanya dari Desa Kebarepan, melainkan dari berbagai daerah di Kabupaten Cirebon.

“Kami ingin kerjasama Desa Kebarepan dan Kampus UI BBC terus berlanjut meskipun nanti kegiatan KPM ini berakhir,” katanya.


 

Sekedar informasi, jumlah anak yang mengikuti kegiatan sunatan massal di Desa Kebarepan berjumlah 15 anak.

Ketua Panitia KPM Bunga Bangsa Cirebon, Fidya Arie Pratama mengapresiasi kegiatan sunatan massal yang digagas mahasiswa KPM Desa Kebarepan yang menggandeng Jagoan Khitan dan Baznas Kabupaten Cirebon.

“Sunatan massal ini diberikan gratis untuk masyarakat sehingga sangat membantu dan bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,” ujarnya. (CB-001).