Rabu, 28 Agustus 2024

Rabu, Agustus 28, 2024
Pembelian tiket LOCALFEST 2024 yang menghadirkan Bernadya dan musisi lainnya di MyPertamina

JAKARTA (CIREBON BRIBIN) - Pertamina Patra Niaga berupaya untuk terus memanjakan pengguna aplikasi MyPertamina dengan memberikan berbagai macam penawaran menarik, diantaranya promo LOCALFEST 2024 diskon 30 persen Pakai MyPertamina yang bertabur dengan artis nasional seperti Bernadya, Bilal Indrajaya, The Adams dan musisi keren lainnya pada tanggal 30 Agustus hingga 1 September 2024 di Senayan Park Jakarta.

LOCALFEST sendiri merupakan ajang pertunjukan kreatifitas yang menyajikan pagelaran berbagai brand lokal serta aktivitas dengan seniman dan komunitas hingga deretan musisi lokal.

LOCALFEST 2024 diisi oleh banyak musisi, pada hari pertama ada Private Number, Adhitia Sofyan, Danilla dan Bilal Indrajaya, hari kedua ada Adrian Khalif, Mocca, Sore dan The Jansen sedangkan hari ketiga ada Bernadya, Efek Rumah Kaca dan The Adams

Area Manager Communication, Relation & CSR PT Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan mengatakan, syarat dan ketentuan mengenai promo ini diantaranya adalah sudah mendownload dan mengisi data diri dengan lengkap untuk dapat melakukan pembelian E-Ticket LOCALFEST 2024 melalui MyPertamina.

"Di MyPertamina menyediakan penjualan E-Ticket dengan harga eksklusif yang sebelumnya Rp35.000 diskon 30 persen menjadi Rp24.500," ujarnya.

Syarat selanjutnya adalah membawa KTP atau Paspor atau SIM atau Kartu Pelajar asli sesuai dengan data yang tertera di E-Ticket pada saat penukaran wristband.

"E-Ticket hanya berlaku untuk 1 orang dan hanya dapat digunakan 1 kali sesuai dengan tanggal yang tertera di E-Ticket," tutup Eko. 

Ia juga mengingatkan agar memastikan data diri yang diisi pada saat pembelian E-Ticket sudah benar dan sesuai karena bila sudah dibeli tidak dapat dibatalkan, ditukarkan dengan uang tunai atau dikembalikan.

”E-Ticket wajib ditukarkan dengan wristband di tempat penukaran tiket LOCALFEST 2024 dan jika penukaran diwakili orang lain, harus membawa surat kuasa serta kartu identitas pembeli dimana nama yang tertera dalam kartu identitas dan surat kuasa harus sesuai dengan yang ada di E-Ticket,” terang Eko dalam keterangan resminya, Rabu (28/8).

”Anak-anak yang berusia 6 tahun ke atas atau memiliki tinggi badan 110 cm ke atas wajib memiliki tiket masuk sendiri,” tambah Eko. (CB-003)