Selasa, 24 September 2024

Selasa, September 24, 2024
Promo aneka menu Smoked Barrel di ASTON Cirebon bisa dinikmati di Oasis Bistro & Poolside, Osmosis dan Eagle Golf Cirebon. Foto: Dok. ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel and Convention Center meluncurkan promo menu spesial terbaru di bulan September ini yang diberi nama "Smoked Barrel".

Promo Smoked Barrel ini menghadirkan berbagai hidangan istimewa yang dibuat dengan teknik pengasapan, menawarkan kombinasi cita rasa yang menggugah selera.

FB Director ASTON Cirebon, Bagus Aria mengatakan, promo Somked Barrel dihadirkan karena melihat banyaknya peminat daging asap.

"Semua menu dalam promo Smoked Barrel ini dirancang untuk memanjakan lidah para pengunjung dalam suasana yang elegan dan nyaman," katanya, Selasa (24/9).

Aria menjelaskan, dalam rangkaian promo ini, ASTON Cirebon mempersembahkan lima varian menu Smoked Barrel antara lain, Smoked Barrel Chicken Salad yang merupakan kombinasi Smoked Chicken Barrel, disajikan dengan selada Iceberg, tomat ceri, telur rebus, wortel, dan saus Caesar.

Menu ini ditawarkan dengan harga Rp 69.000++ per porsi.

Selanjutnya, Thai Smoked Barrel Beef Brisket Salad, yang terdiri dari sayuran hijau dan Smoked Beef Brisket dengan saus pedas Thailand, seharga Rp 89.000++ per porsi.

Ada juga Smoked Barrel Chicken Fiesta, yang merupakan kombinasi Smoked Chicken Barrel dengan Pasta Alfredo, seharga Rp 109.000++ per porsi.

Selain itu, ada Smoked Barrel Beef Brisket Quesadillas, terdiri dari Smoked Beef Brisket, sayuran, dan keripik kentang, dengan harga Rp 129.000++ per porsi.

"Dan terakhir, Texas Smoked Barrel Beef Brisket, hidangan yang terdiri dari Smoked Beef Brisket, nasi mentega, telur mata sapi dan sayuran campur yang ditumis dengan saus jamur, seharga Rp 159,000++ per porsi," jelasnya.

Ia menambahkan, periode promo Smoked Barrel ini berlangsung dari 15 September hingga 31 Oktober 2024.

"Promo Smoked Barrel tersedia di tiga tempat restoran yang ada di Aston Cirebon, seperti Oasis Bistro, Osmosis Music and Eatery dan Eagle Golf Cirebon," tambahnya.

Untuk Osmosis Music & Eatery buka hari Senin hingga Sabtu, mulai pukul 17:00 hingga 01:00 WIB, sedangkan untuk Oasis Bistro & Poolside buka setiap hari dari pukul 11:00 hingga 23:00 WIB dan Eagle Driving Range juga buka setiap hari dari pukul 07:00 hingga 22:00 WIB.

"Kami berharap setiap hidangan yang kami tawarkan dapat menjadi pilihan favorit dan pengalaman kuliner yang menyenangkan di Cirebon," tutup Aria. (CB-003)