Jumat, 27 September 2024

Jumat, September 27, 2024
Selain menyapa untuk menyerap aspirasi, pasangan Effendi Edo dan Siti Farida (IDOLA) juga memimpin deklarasi Ads Relawan Pendukung Efendi Edo-Siti Farida (ARMADA). Relawan ini akan menjadi mesin pemenangan IDOLA di wilayah Karang Jalak. Foto: IDOLA

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon Efendi Edo-Siti Farida blusukan ke Karang Jalak, Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kamis (26/9).

Efendi Edo dan Siti Farida disambut hangat ratusan masyarakat, bahkan teriakan "Dukung IDOLAKU" menggema sepanjang keduanya blusukan.

Sembari berjalan kaki, Efendi Edo dan Farida memasuki gang-gang kecil di wilayah tersebut. Tidak lupa Efendi Edo meminta dukungan dan amanah untuk memimpin Kota Cirebon pada Pilkada tahun 2024 ini. 

"Menyapa dan meminta doa restu, alhamdulillah masyarakat menyambut baik kedatangan kami di Karang Jalak," kata Efendi Edo kepada wartawan.

Edo tidak menyangka antusias masyarakat Karang Jalak sangat luar biasa.

Hal ini membuktikan bahwa masyarakat butuh kehadiran calon pemimpin yang mampu berdiskusi dan mendengar segala persoalan tentang Kota Cirebon. 

"Tidak menyangka bahwa warga Karang Jalak sangat antusias menyambut kedatangan kami," katanya. 

Sementara itu, Siti Farida menjenguk warga yang sakit dan melihat kondisi Baperkam di wilayah itu. 
Dia pun memastikan program yang dimilikinya merupakan solusi yang dikeluhkan masyarakat. 

"Kami sudah ada program unggulan dan pastinya itu solusi terbaik untuk masyarakat di Kota Cirebon," tuturnya. 

Setelah blusukan, Efendi Edo dan Siti Farida memimpin deklarasi Ads Relawan Pendukung Efendi Edo-Siti Farida (ARMADA). Relawan ini akan menjadi mesin pemenangan IDOLA di wilayah Karang Jalak. 

"Kami yakin ARMADA akan mampu menjalankan tugas untuk bisa mengantarkan Efendi Edo dan Siti Farida memimpin Kota Cirebon tahun 2024," tuturnya. (CB-003)