Sabtu, 07 September 2024

Sabtu, September 07, 2024
Aneka menu makanan Bageur Seafood yang menggugah selera.

TALUN (CIREBON BRIBIN) - Bageur Seafood ramaikan kawasan kuliner dan wisata Talun di Kabupaten Cirebon. Tak hanya menawarkan rasa, Bageur Seafood juga memiliki keunggulan lain yang menjadi daya tarik tersendiri.

Pengelola Bageur Seafood, Kholid Mawardi mengatakan, Seafood Bageur menawarkan keunggulan kenyamanan untuk pengunjung dan pemandangan persawahan.

"Selain itu, harga yang murah dan terjangkau untuk semua kalangan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi Bageur Seafood," katanya, Sabtu (7/9).

Ia menjelaskan, Bageur Seafood memiliki beragam pilihan menu makanan.

Mulai dari olahan cumi, udang, kepiting, aneka ikan, bancakan seafood sampai nasi goreng seafood.

"Untuk bancakan seafood harganya dibandrol Rp70 ribu untuk porsi 2 orang. Sementara pilihan olahan ikan harganya mulai dari Rp8 ribu per ons. Pilihan menu lainnya untuk Cumi Rp40 ribu, udang mulai dari Rp 40 ribu, kepiting Rp50 ribu dan nasi goreng Rp35 ribu," jelasnya.

Selain itu, ada aneka minuman yang menyegarkan mulai dari es jeruk sampai es degan atau kelapa.

"Kami juga menyediakan aneka olahan kopi untuk dinikmati sambil bersantai menikmati suasana di Bageur Seafood yang dikelilingi persawahan," ujarnya.

Ia menambahkan, Bageur Seafood yang lokasinya berada di Jalan Ir. Soekarno, Sampiran, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon ini setiap harinya buka mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 22.00 WIB.

"Kami harap kehadiran Bageur Seafood bisa menjadi pilihan destinasi kuliner masyarakat, khususnya penggemar seafood di wilayah Kabupaten Cirebon dan sekitarnya," tambahnya. (CB-003)