Kamis, 26 September 2024

Kamis, September 26, 2024

 


CIREBON BRIBIN Buat kamu yang sedang mencari kampus di Cirebon yang ada kelas karyawan, silahkan baca artikel ini hingga tuntas.

Beberapa kampus di Cirebon memiliki kelas karyawan selain kelas reguler atau kelas dengan waktu perkuliahan di hari kerja (weekday).

Kampus dengan kelas karyawan memungkinkan seseorang yang telah bekerja untuk tetap melanjutkan studi atau kuliah.

Perkuliahan kelas karyawan biasanya dilakukan mahasiswa saat akhir pekan atau sore hari setelah waktu kerja reguler.

Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon yang berlokasi di Jalan Widarasari III, Tuparev, Kedawung Kabupaten Cirebon adalah salah satu kampus swasta yang menyediakan perkuliahan kelas karyawan atau biasa juga disebut dengan perkuliahan kelas khusus.

Program studi (Prodi) strata 1 (S1) yang tersedia di Kampus Bunga Bangsa Cirebon mulai dari Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Prodi Hukum Pidana Islam (HPI), Prodi Ekonomi Syariah, Prodi Perbankan Syariah.

Selanjutnya ada Prodi Pendidikan Agama Islam, Prodi Manajemen Pendidikan Islam, Prodi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah, Prodi Pendidikan Islam Anak Usia Dini dan Prodi Bimbingan Konseling dan Pendidikan Islam.

Universitas Islam Bunga Bangsa Cirebon juga menyediakan perkuliahan untuk program magister (S2) dan doktoral (S3) yaitu Magister Manajemen Pendidikan Islam dan Magister Ekonomi Syariah.

Adapun program doktoral di Kampus Bunga Bangsa Cirebon yaitu Prodi Manajemen Pendidikan Islam berbasis IT.

Informasi lebih lanjut untuk pendaftaran di Kampus Bunga Bangsa Cirebon silahkan hubungi: https://wa.me/qr/VC2BYGW5ELGAN1