Senin, 02 September 2024

Senin, September 02, 2024
Media Cari Loker Cirebon berharap bisa terus memberikan manfaat untuk masyarakat yang lebih luas khususnya perusahaan yang membutuhkan pekerja dan masyarakat yang sedang mencari pekerjaan.

HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) – Media informasi lowongan pekerjaan Cari Loker Cirebon melaksanakan santunan anak yatim pada perayaan ulang tahun yang pertama, Minggu 1 September 2024.

Kegiatan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim digelar di Yayasan Rumah Panti Yatim & Dhuafa Ashabul Kahfi, Kota Cirebon.

Hibrizi Dzaky Dermawan salah satu pendiri Cari Loker Cirebon mengatakan perayaan 1 tahun anniversary mengusung tema “Bersama untuk Berkembang”.

Dia menuturkan tema tersebut menggambarkan keinginan seluruh tim Cari Loker Cirebon untuk menjadi platform yang mendukung kemajuan karir penggunannya.

“Kesuksesan bukan semata-mata hasil individu, melainkan kerjasama bersama dari berbagai pihak,” katanya.

Dzaky mengungkapkan Cari Loker Cirebon berangkat dari group percakapan instan seputar informasi lowongan pekerjaan dari perusahaan di wilayah Ciayumajakuning.

“Kemudian berkembang menjadi media atau portal Cari Loker Cirebon yang hingga saat ini telah diakses oleh puluhan ribu pengguna,” ujarnya.

Dzaky berharap Media Cari Loker Cirebon terus memberikan manfaat untuk masyarakat yang lebih luas khususnya perusahaan yang membutuhkan pekerja dan masyarakat yang sedang mencari pekerjaan.

“Kami saat ini sedang mengembangkan aplikasi sehingga Cari Loker Cirebon dapat diakses di playstore,” pungkasnya. (CB-001).