Minggu, 08 September 2024

Minggu, September 08, 2024
Dave menuturkan bahwa persiapan untuk ajang Kontestasi Pilkada pun akan dimaksimalkan demi meraih kemenangan di Cirebon dan Indramayu. Foto: Rilis

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Wakil Rakyat DPR RI Dari Partai Golkar, Dave Laksono menggelar Konsolidasi Pemenangan Calon Kepala Daerah yang diusung oleh Partai Golkar baik di Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan juga di Kabupaten Indramayu, Minggu (8/9).

Dave menerangkan, kegiatan ini menjadi ajang pertemuan seluruh pengurus partai, kader, simpatisan dan infrastruktur Partai Golkar di Cirebon dan Indramayu untuk menyatukan suara dan semangat.

"Mantapkan semuanya dan ya Alhamdulillah apalagi kita sudah berhasil menyelesaikan pilpres dan pileg yang baik dengan hasil kemenangan dan Partai Golkar pun sudah menyelesaikan munas pun bahkan muktamar maupun kongres dari partai lain pun sudah selesai dan kita tinggal menunggu pelantikan presiden,” kata Dave.

"Selain itu juga, berbarengan dengan tahapan pilkada serentak Kami di Partai Golkar telah memutuskan nama - nama calon kepala daerah untuk bertarung pada Pilkada Serentak dan Khususnya untuk wilayah yang merupakan tanggung jawab saya di Dapil saya yakni Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, untuk calon sudah kita sepakati bersama partai yang berkoalisi dengan kita dan sudah mendaftar di KPU serta tinggal menunggu penetapan calon Bupati dan Walikota dari KPU tersebut,” sambungnya.

Lebih lanjut Dave menuturkan bahwa persiapan untuk ajang kontestasi Pilkada pun akan dimaksimalkan demi meraih kemenangan.

"Nah ini kan tujuan saya melakukan pertemuan dan konsolidasi dengan semua jajaran kepartaian Golkar di 3 wilayah ini, nantinya Kita buat tugas baru, buat target baru agar calon kepala daerah dari partai Golkar bisa menang, dan ini saya harapkan seluruh infrastruktur partai langsung bekerja karena waktunya ga banyak jadi semuanya harus kerja ekstra cepat, gas kenceng. Nah caranya gmana Kita pakai jaringan saat kemenangan Pilpres dan Pileg kemarin, kita harus mensykseskan juga untuk ajang Pilkada Serentak tahun 2024 ini, ya tentu bagi calon yang didukung oleh Partai Golkar dong,” tuturnya.

Ia menambahkan, ada 3 pasangan calon yang resmi diusung Golkar di Cirebon dan Indramayu.

”Untuk calon dari Kabupaten Cirebon ada pasangan Mohamad Luthfi - Dia Ramayana yang kami dukung bersama PKB, Kemudian untuk wilayah Kota Cirebon yakni kita ada pasangan
Effendi Edo - Siti Farida dan wilayah Kabupaten Indramayu adalah pasangan Bambang Hermanto dan Kasan Basari, Nah Kita Partai Golkar di 3 Wilayah ini harus total dan all out dalam mendukung dan memenangkannya, kita harus mantapkan tim kerja kita ini, Cepat dan jangan lengah dan kemenangan harus jadi target utamanya, kemudian jelas progreshari perharinya ada kemajuan yang signifikan terutama publik atau masyarakat di wilayah Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Indramayu ini harus tahu calon dari Partai Golkar dan program kerjanya, jangan sampai tidak,” katanya.

Saat ditanya Terkait peta kekuatan lawan, Dave Laksono pun menegaskan akan selalu siaga dan semua lawan berat.

"Nah ini jangan sampai kita anggap remeh para calon - calon lain di 3 wilayah dapil Saya ini, mereka kuat dan didukung oleh partai - partai besar yang sudah mengakar juga baik di Cirebon dan Indramayu, apalagi ada utamanya pertahanan yang akan kita lawan. Tapi ingat, Kita jangan kecil hati, Kita harus yakin bahwa Kita calon dari Partai Golkar harus menang," tegasnya.

"Dan terakhir saya ajak dan himbau untuk seluruh masyarakat dan warga di wilayah Cirebon dan Indramayu ayo kita sama - sama sukseskan pilkada serentak tahun 2024 ini, dukung baik - baik calonnya dan ingat jangan golput, mari kita pilih calon terbaik dan calon dari Golkar di wilayah Cirebon dan Indramayu tersebut merupakan calon terbaik untuk mengemban amanah rakyat," tambahnya. (CB-003)