Rabu, 25 September 2024

Rabu, September 25, 2024

 


CIREBON BRIBIN – Gokana Ramen & Teppan menggelar berbagai program promo spesial dengan tema #GokanaKini dalam rangka merayakan ulang tahun ke-20.

Total hadiah yang disiapkan Gokana senilai Rp1 miliar dengan hadiah utama 1 unit mobil listrik Wuling Binguo EV Premium Range dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Sekedar informasi, Gokana Ramen & Teppan yang berada di bawah manajemen PT. Champ Resto Indonesia, Tbk (ENAK) membuka store pertamanya pada 05 Oktober 2004, hingga Agustus 2024 outlet Gokana berjumlah 125 cabang yang tersebar di 15 provinsi di Indonesia.

Chief Operating Officer PT. Champ Resto Indonesia Tbk, Hade Mboi mengatakan melalui program #GokanaKini pihaknya ingin memberikan hadiah spesial kepada seluruh pelanggan setia Gokana.

Dia menuturkan pada program berbagi hadiah ini, Gokana menyiapkan 400 hadiah menarik mulai dari mobil listrik untuk hadiah utama, Ipad Air, Iphone 15, Smart TV, dan voucher makan gratis setahun di Gokana.

“Konsumen yang bertransaksi di Gokana minimal Rp150.000 akan mendapatkan 1 kupon undiah hadiah,” katanya melalui rilis yang diterima cirebonbribin.com pada Rabu, 25 September 2024.

Hade mengungkapkan kupon undian berbentuk fisik bisa didapat dan dikumpulkan di seluruh outlet Gokana, selain itu konsumen juga bisa mendapat tambahan hadiah dengan mengikuti undian online melalui aplikasi Champ Rewards yang merupakan aplikasi loyalty milik PT. Champ Resto Indonesia Tbk.

“Kupon berlaku untuk kelipatan transaksi minimal dan dibatasi 10 kupon per transaksi, serta berlaku untuk pembelian dine in, take a way, online order maupun big order” ujarnya.

Hade menambahkan untuk undian online kupon didapatkan dengan menukarkan 1.500 poin di aplikasi Champ Reward dengan 1 kupon undian. Adapun periode pengumpulan kupon mulai 1 September – 30 November 2024, sementara pengundian hadiah dilakukan pada 12 September 2024 dan diumumkan 20 Desember 2024.

“Selain promo undian, Gokana juga memberikan promo spesial untuk konsumen setia, seperti Promo Serba 20 Ribu dan lainnya,” pungkasnya. (CB-001).