Sabtu, 14 September 2024

Sabtu, September 14, 2024
Pegiat Program Kampung Iklim (Proklim) asal Cirebon, Agus Supriono.

CIREBON (CIREBON BRIBIN) - Kinerja Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi), dalam melaksanakan program pembangunan di Indonesia dalam 10 tahun terakhir mendapatkan apresiasi dari banyak pihak. Termasuk para pegiatan Program Kampung Iklim (Proklim) di wilayah Cirebon.

Pegiat Program Kampung Iklim (Proklim) asal Cirebon, Agus Supriono, mengatakan, sangat mengapresiasi keseriusan Presiden Jokowi dalam melahirkan puluhan ribu proklim di Indonesia. Bahkan, selama masa kepemimpinannya sebanyak 20 ribu proklim telah dilahirkan dan tersebar di berbagai wilayah.

"Selama ini, Bapak Presiden Jokowi telah berupaya maksimal melahirkan 20 ribu proklim dan meregenerasi proklim di berbagai wilayah. Keberhasilan ini menjadi bukti nyata kinerja Pak Jokowi untuk masyarakat Indonesia," katanya, Sabtu (14/9).

Ia juga mencatat berbagai program pembangunan yang telah dilaksanakan Presiden Jokowi selama memimpin Indonesia dalam 10 tahun terakhir.

Di antaranya, pembangunan infrastruktur berupa jalan di wilayah timur Indonesia, dorongan untuk memajukan UKM serta UMKM, dan lainnya.

"Kami juga mendoakan Pak Jokowi selalu diberikan kesehatan setelah masa jabatannya sebagai Presiden RI selesai, dan semoga program pembangunannya bisa dilanjutkan oleh Presiden terpilih Bapak Prabowo Subianto. Kami doakan Pak Prabowo selalu sehat walafiat," pungkasnya. (CB-003)