Senin, 23 September 2024

Senin, September 23, 2024
Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, Imron Rosyadi dan Agus Kurniawan (BERIMAN) datang ke pengundian nomor urut Paslon dengan diantar Ojol, Senin (23/9).

SUMBER (CIREBON BRIBIN) - Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Cirebon, Imron Rosyadi dan Agus Kurniawan (BERIMAN) mendapatkan nomor urut 2 dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2024.

Paslon BERIMAN yang datang diantar rombongan Ojol, mendapatkan nomor urut 2 setelah dilakukan pengundian dan ditetapkan dalam rapat pleno terbuka yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Cirebon hari ini, Senin (23/9).

Masa pendukung pun menyambut dengan sorak sorai setelah penetapan nomor urut 2 bagi Paslon BERIMAN.

Sementara itu, terkait nomor urut 2 yang didapatkan oleh Ia dan pasangannya, Imron berharap ini merupakan tanda yang baik.

"Semoga berarti dua periode," kata Imron yang merupakan Bupati pertahanan.

Angka 2 yang biasa diartikan sebagai simbol dari victory atau kemenangan, diharapkan Imron juga membawa kemenangan bagi BERIMAN.

"Mudah-mudahan barokah. Kemarin Pilpres juga nomor 2 menang, semoga barokah," tambahnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Cirebon, Esya Karnia Puspawati, usai penentapan nomor urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Cirebon berharap agar seluruh tahapan nanti bisa berjalan lancar.

Ia juga meminta kepada seluruh Paslon dan pendukung serta masyarakat Kabupaten Cirebon untuk ikut mendukung pelaksanaan Pilkada tahun 2024 ini.

"Mari kita selenggarakan seluruh tahapan Pilkada 2024 dengan tertib, damai, tetap menjaga kondusifitas," pesannya. (CB-003)