Minggu, 29 September 2024

Minggu, September 29, 2024
Suasana pembukaan Planet Gadget Cirebon, Minggu (29/9).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Planet Gadget Cirebon, toko gadget milik King Kevin, pebisnis dan konten kreator yang cukup dikenal masyarakat, resmi beroperasi setelah melakukan sesi pembukaan yang dirangkaikan dengan kegiatan Fun Run, Minggu (29/9).

Planet Gadget bisa menjadi alternatif pemenuhan kebutuhan gadget sepeti handphone, aksesoris hingga laptop bagi masyarakat Cirebon dan sekitarnya.

Dalam pembukaannya ini, Planet Gagdet Cirebon memberikan beragam promo menarik untuk pembeli.

Retali Manager Planet Gadget Cirebon, Novan Tri Wandana, mengungkapkan, Planet Gadget Cirebon merupakan one stop shoping yang menyediakan produk-produk resmi.

"Jadi untuk warga Cirebon yang nantinya mau mencari handphone, aksesoris, laptop segala macam itu, kita bisa sediakan dan tipenya paling lengkap dan bisa dijamin resmi semuanya di Planet Gadget Cirebon," ungkapnya.

Meski sudah banyak toko handphone yang hadir di Kota Cirebon, namun Novan mengatakan pihaknya optimis Planet Gadget bisa meraih hati masyarakat karena memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan yang lain.

"Bedanya dengan yang lain sebenarnya adalah di sini konsepnya kita lebih fresh, kita lebih menyediakan aksesorisnya juga lebih selektif, jadi lebih berkualitas semuanya di sini," katanya.

Ia menuturkan, Planet Gadget Cirebon yang beralamat di Jalan Tentara Pelajar, Kota Cirebon ini merupakan toko yang ke 22 di seluruh Indonesia.

"Ke 22 di Indonesia dan ke 2 di Jawa Barat. Kita memilih Cirebon karena saya lihat lifestylenya sudah mulai mirip seperti Bandung dan Jakarta, jadi memang sudah melek teknologi masyarakatnya," tutur Novan.

Terkait promo-promo yang diberikan Planet Gadget Cirebon, Novan menyebut ada promo khusus untuk produk Apple berupa potongan harga dan sudah termasuk aksesoris serta adapter charger.

Untuk merek lain, ada voucher sampai dengan 300.000 jadi bisa ditukarkan dengan aksesoris.

"Sampai akhir Oktober, jadi yang belum bisa datang hari ini bisa datang sampai tanggal 31 Oktober," ujarnya.

"Untuk pembayaran, kita menyediakan semua pembayaran, jadi kayak ada cash, debit, kris, kita juga banyak multi Finance bisa kredit pakai kredivo, indodana, shopee paylater, yang beberapa store di Cirebon belum punya jadi kita sudah lengkap semuanya. Tinggal datang bawa KTP, langsung bawa pulang handphonenya," tambah Novan. (CB-003)