Jumat, 06 September 2024

Jumat, September 06, 2024
Paket Golf and Craft Deals di Nanaland ASTON Cirebon. Foto: ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Bila Anda membutuhkan ide untuk menghabiskan waktu dan menciptakan momen seru bersama keluarga. Tidak ada salahnya mencoba paket Golf and Craft Deals yang baru diluncurkan ASTON Cirebon and Convention Center.

Paket Golft and Craft Deals dari ASTON Cirebon ini, dihadirkan bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu berkualitas bersama.

Room Division Manager Aston Cirebon, Muhammad Yusuf mengatakan paket golf and Craft Deals ini bisa dinikmati oleh semua orang tanpa harus menginap.

"Kami ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi para tamu kami, terutama untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu bersama dengan cara yang kreatif dan bermanfaat. Dengan Golf and Craft Deals, kami berharap dapat menciptakan momen-momen berharga yang akan
dikenang oleh anak-anak dan orang tua," katanya, Jumat (6/9).

Lebih lanjut Yusuf menjelaskan, dalam paket Golf and Craft Deals ini, setiap tamu akan mendapatkan kesempatan untuk bermain golf selama 30 menit, serta anak-anak dapat memilih satu aktivitas kerajinan tangan.

Anak-anak dapat memilih untuk mewarnai tas, topi, atau topeng.

"Aktivitas ini tidak hanya menyenangkan, tetapi juga dapat mengasah kreativitas anak-anak dan membuat mereka belajar sambil bermain," jelas Yusuf.

Paket Golf and Craft Dels ini, lanjut Yusuf, tersedia setiap hari di Nanaland ASTON Cirebon mulai pukul 06.00 hingga 18.00 WIB.

"Kami menawarkan kesempatan untuk menikmati berbagai aktivitas seru dengan Rp75.000 nett per orang. Dengan lokasi yang strategis dan suasana yang nyaman, ASTON Cirebon menjadi pilihan ideal untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga," katanya

"Untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai paket Golf and Craft Deals ini dapat langsung menghubungi WhatsApp Official Aston Cirebon 0819-7898-000," tambah Yusuf. (CB-003)