Kamis, 19 September 2024

Kamis, September 19, 2024
WOM Finance memberikan edukasi pentingnya perencanaan keuangan yang matang, pemilihan produk pembiayaan yang sesuai serta mewaspadai berbagai risiko keuangan yang mungkin terjadi. Foto: WOM Finance

MAJALENGKA (CIREBON BRIBIN) - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (“WOM Finance”), perusahaan pembiayaan terkemuka di Indonesia, menggelar acara inklusi keuangan di GOR Sudirja, Majalengka.

Acara yang dihadiri oleh para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), anggota PKK serta pemuda-pemudi Majalengka ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya pengelolaan keuangan yang bijak dan memperkenalkan lebih dekat bisnis perusahaan pembiayaan.

Sebagai narasumber utama, Firman selaku Area Marketing Manager WOM Finance Business Unit Jawa Barat, memberikan pemaparan menarik mengenai tips dan trik mengelola keuangan secara efektif.

Dalam paparannya, Firman menekankan pentingnya perencanaan keuangan yang matang, pemilihan produk pembiayaan yang sesuai serta mewaspadai berbagai risiko keuangan yang mungkin terjadi.

“Kami sangat antusias menggelar acara ini di Majalengka. Melalui inklusi keuangan, kami ingin memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya para pelaku UMKM. Dengan pengelolaan keuangan yang baik, diharapkan mereka dapat mengembangkan usahanya dan meningkatkan kualitas hidup,” ujar Firman, Kamis (19/9).

Selain pemaparan materi, peserta juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan tim WOM Finance dan mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai berbagai produk dan layanan yang ditawarkan. Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai kegiatan menarik seperti tanya jawab, kuis dan pemberian hadiah. (CB-003)