Selasa, 15 Oktober 2024

Selasa, Oktober 15, 2024
En's Wedding Festival 2024 mengahdirkan 64 vendor kebutuhan pernikahan dari Ciayumajakuning, Bandung dan Tegal.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - En's Wedding Festival, pameran pernikahan terbesar di Ciayumajakuning akan kembali digelar.

En's Wedding Festival ke 8 ini akan digelar selama 3 hari di Ciremai Grand Ballroom, Swiss-Belhotel Cirebon mulai tanggal 25 sampai 27 Oktober 2024.

Penyelenggara En's Wedding Festival, Wilyandi mengatakan, gelaran En's Wedding Festival tahun ini menghadirkan lebih banyak vendor-vendor yang berhubungan dengan pernikahan.

"Totalnya ada 64 vendor dari Ciayumajakuning, Bandung dan Tegal. Semua lengkap untuk kebutuhan wedding, mulai dari invitation sampai ke souvenir semua ada di En's Wedding Festival," katanya, Selasa (15/10).

Ia menuturkan, En's Wedding Festival ini merupakan bentuk komitmen En's collections dan Swiss-Belhotel Cirebon dalam mendukung serta memfasilitasi vendor-vendor kebutuhan pernikahan di wilayah Cirebon dan sekitarnya.

"Dan tentunya En's Wedding Festival 2024 digelar untuk membantu calon pengantin dalam mewujudkan hari pernikahan impian mereka," tuturnya.

Yang menarik, lanjut Wily. En's Wedding Festival 2024 ini memberikan banyak keuntungan bagi calon pengantin mulai dari promo khusu di setiap vendor hingga hadiah undian.

"Pengunjung juga dapat menyaksikan penampilan eksklusif fashion show dari Jennifer Novinda dan Aini Griya Pengantin, talkshow menarik dari Color Harmony, dan vendor Beauty & Health. Selain itu bagi calon pengantin yang bertransaksi di acara En's Wedding Festival, tersedia beragam hadiah diantaranya 1 unit sepeda motor, cashback total Rp 27 juta dan free sewa mobil Alphard untuk pengantin," katanya.

"Yang pasti acaranya gratis dan terbuka untuk umum dengan jam operasional mulai pukul 10.00 sampao 21.30 WIB setiap harinya," tambahnya.

Wily yang juga merupakan owner dari En's Collection juga mengatakan, pihaknya akan melakukan peluncuran produk cicin pernikahan.

"En's promo wedding rings buy 1 get 1 selama acara dan launching produk cicin pernikahan model-model dari drama Korea," katanya.

Di tempat yang sama, General Manager Swiss-Belhotel Cirebon, Hery Prasiteoseno mengatakan, dalam kegiatan En's Wedding Festival 2024, pihaknya juga memberikan tawaran menarik bagi calon pengantin.

"Ada promo paket wedding mulai dari Rp 57 juta dengan diskon khusus selama acara berlangsung sampai 30 persen," katanya.

Sementara itu, Owner Calandra Decor, Rita Buntoro, mengatakan hal senada.

Dalam gelaran En's Wedding Festival 2024 pihaknya memberikan tawaran spesial bagi para calon pengantin.

"Dari Calandra ada cashback Rp 5 juta selama pameran berlangsung," pungkasnya. (CB-003)