Kamis, 10 Oktober 2024

Kamis, Oktober 10, 2024
Konferensi pers perayaan malam tahun baru di ASTON Cirebon yang mengangkat tema Midnight In Seoul, Kamis (10/10).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon pada malam perayaan tahun baru 2025 mengangkat tema Midnight In Seoul.

Tema Midnight In Seoul dipilih ASTON Cirebon karena terinspirasi dari indahnya suasana malam, budaya Seoul dan trend Korea yang saat ini sedang populer.

Dirancang sedemikian rupa, perayaan malam tahun baru di ASTON Cirebon dijanjikan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para tamu.

Mulai dari suguhan pertunjukan K-Pop contemporary dances, live music band, doorprize, fun games, pesta kembang api yang spektakuler dan ratusan hidangan yang siap memuaskan para tamu.

Assistant Director of Sales and Marketing ASTON Cirebon, Sabri Putra Ramadhan mengatakan, paket perayaan malam tahun baru di ASTON Cirebon sudah bisa dipesan oleh para tamu dengan harga Rp598 ribu per orang.

Namun, ASTON Cirebon menyediakan penawaran spesial untuk presale 1 yang dimulai dari tanggal 10 Oktober hingga 10 November 2024.

"Harganya untuk presale 1 kami tawarkan Rp498 ribu nett per orang," katanya, dalam konferensi pers hari ini, Kamis (10/10).

Kemudian, untuk selanjutnya atau pada sesi presale 2 mulai tanggal 11 November hingga 10 Desember 2024 ditawarkan dengan harga Rp548 ribu nett per orang.

Ia juga menyebut, ASTON Cirebon memberikan penawaran khusus untuk harga paket kamar.

"Kami menawarkan paket kamar yang sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang di acara Midnight In Seoul dengan harga mulai dari Rp2.228.000 nett per kamar," sebutnya. (CB-003)