Sabtu, 05 Oktober 2024

Sabtu, Oktober 05, 2024
Promo sparkling mocktail dihadirkan ASTON Cirebon mulai tanggal 1 Oktober hingga 30 November 2024. Foto: Dok. ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel & Convention Center kembali menghadirkan inovasi untuk memanjakan para tamunya dengan memperkenalkan minuman baru mereka melalui promo Sparkling Mocktail.

Ada 6 varian minuman dalam promo sparkling mocktail yang baru saja diperkenalkan oleh ASTON Cirebon.

Semua varian menu dalam promo sparkling mocktail ini dibanderol dengan harga hanya Rp35.000++/porsi.

Food & Baverage Director di Aston Cirebon, Bagus Aria Widiawan, mengatakan, kali ini ASTON Cirebon memperkenalkan rangkaian minuman menyegarkan yang dirancang khusus untuk menghadirkan keseimbangan sempurna antara rasa, kesegaran, kepuasan diseriap tegukan.

"Promo baru ini bernama sparkling mocktail. Dengan adanya minuman ini, diharapkan akan menjadi pilihan utama para tamu yang ingin menikmati minuman dan memanjakan selera," katanya, Sabtu (5/10).

Aria menjelaskan, ke 6 varian menu dalam promo sparkling mocktail ini antara lain Exotic Crush, yaitu minuman terbuat dari buah kiwi segar asli, perasa markisa, perasa jeruk lemon dan air soda, Hibiscus Splash, campuran dari air bunga rosella, air bunga lavender, perasa leci dan air soda.

Lalu, Tropical Smash, keseimbangan dari asam dan manisnya buah stroberi segar asli, perasa daun mint, perasa buah persik, dan air soda, Green Berry, kesatuan dari jus cranberi, perasa leci, perasa melon, jeruk lemon, dan air soda, Sour Mint Rush, yang berisi jus apel, perasa leci, perasa daun mint, perasa stoberi dan air soda dan terakhir Pinamoly, jus nanas dicampur dengan perasa leci, perasa jeruk lemon, dan air soda.

"Menu ini bisa dinikmati di Oasis Bistro & Poolside, restoran yang berada di lantai Lobby ASTON Cirebon dan juga di Osmosis Music & Eatery yang berada disebelah hotel," jelasnya.

Promo sparkling mocktail ini berlaku mulai dari tanggal 1 Oktober hingga 31 Desember 2024.

"Kami di Aston Cirebon Hotel & Convention Center selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik kepada tamu kami, tidak hanya dari sisi pelayanan, tapi juga dari apa yang kami sajikan", tambah Aria. (CB-003)