Kamis, 03 Oktober 2024

Kamis, Oktober 03, 2024
Metland Wedding Vendor Gathering 2024 di Umah Kebon Metland Hotel Cirebon, Kamis (3/10).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Metland hotel Cirebon menggelar Wedding Vendor Gathering 2024 yang berlangsung di Umah Kebon yang merupakan venue outdoor dari Metland Hotel Cirebon, Kamis (3/10).

Acara ini dikemas dengan begitu menarik dengan suguhan all you can eat buffet dan doorprize ditengah suasana Umah Kebon yang asri.

General Manager Metland Hotel Cirebon, Martino Yuda Asmara mengatakan, Metland Wedding Vendor Gathering 2024 yang di selenggarakan kedua kalinya ini mengundang puluhan wedding vendor yang pernah bekerjasama dengan Metland Hotel Cirebon.

"Metland Wedding Vendor Gathering 2024 merupakan sebuah acara yang sengaja digelar untuk memberikan apresiasi kepada seluruh wedding vendor yang bekerjasama dengan Metland Hotel Cirebon, selain memberikan apresiasi juga untuk menjalin silaturahmi," katanya

Selain itu, dalam acara tersebut Metland Hotel Cirebon memperkenalkan venue baru kepada vendor-vendor wedding di Cirebon Raya.

"Venue baru tersebut bisa menjadi salah satu alternatif bila terjadi hujan Ketika acara wedding berlangsung," ucap Yuda.

Yuda menambahkan, Metland Hotel Cirebon juga memperkenalkan Produk yang dimiliki terdapat paket wedding dengan kapasitas Up to 800 pax, dan paket seperti lamaran atau sangjit,Birthday party, Reuni, Gathering hingga Fun Games.

"Yang tak kalah menarik, Metland Hotel Cirebon juga memiliki paket sewa tempat yang memberikan kebebasan berkreasi kepada calon pengantin maupun vendor wedding untuk memadupadankan dengan dekorasi, hiburan hingga catering atau makanannya," tambahnya.

Untuk diketahui, berbagai fasilitas yang bisa dinikmati di Metland Hotel Cirebon diantaranya terdapat area outdoor yang hijau atau sering di kenal dengan Umah Kebon yang di dalamnya terdapat fasilitas seperti mini soccer, archery, tenis meja, dan untuk area bermain anak-anak atau Mini Playground.

Untuk Fasilitas tersebut gratis bagi tamu yang menginap di Metland Hotel Cirebon, selain activity atau experience yang didapat, benefit lain yang bisa didapat tamu seperti Free pengantaran dan penjemputan di stasiun Cirebon dan juga ada fasilitas free angkiringan yang akan di dapatkan selain breakfast, untuk menu angkringan nya sendiri ada wedang secang, wedang jahe dan juga aneka rebusan dan gorengan.

Tidak hanya itu Metland Hotel Cirebon memberikan Experience tambahan seperti activity fun colour, cake decoration, pertunjukan tari topeng kelana, membatik dan membuat gerabah. (CB-003)
Next
This is the most recent post.
Posting Lama