Rabu, 23 Oktober 2024

Rabu, Oktober 23, 2024
Calon Wakil Wali Kota Cirebon, Suhendrik.

HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - Pemerataan pembangunan di Kota Cirebon menjadi hal penting untuk mencapai kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat.

Karena itu, pasangan calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Cirebon nomor urut 2, Eti Herawati dan Suhendrik (BERES) bila terpilih pada Pilwakot Cirebon November mendatang, akan mewujudkan pembangunan yang merata bagi seluruh masyarakat Kota Cirebon.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan calon Wakil Wali Kota Cirebon, Suhendrik usai menerima aspirasi dari warga RT 03 RW 10 Kedung Jumbleng, Kelurahan Argasunya, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

"Harapannya target pemerataan pembangunan dari Paslon nomor 2 mudah-mudahan bisa terwujud dari ujung selatan sampai ujung utara," katanya pada Selasa (22/10).

Ia menyampaikan, dirinya telah melihat langsung memang kondisi jalan yang ada cukup memperihatinkan.

Calon Wakil Wali Kota Cirebon yang menguasai 8 bahasa ini menambahkan, selain soal jalan. Di wilayah kelurahan Argasunya juga dirinya mendapatkan beberapa aspirasi lain dari masyarakat.

Mulai dari warga yang khawatir rumahnya ambruk karena proses penambangan pasir, hingga soal tempat pembuangan akhir (TPA) Kopi luhur

"TPA Kopi luhur, ada warga yang risau karena kondisi TPA akan penuh meminta usulan dari Pemkot bagaimana, mengingat bagi sebagian warga ada yang dimanfaatkan sebagai mata pencaharian," tambahnya. 

Menurut Suhendrik, permasalahan yang ada ini akan dicarikan solusi terbaik oleh pasangan BERES. (CB-003)