Selasa, 22 Oktober 2024

Selasa, Oktober 22, 2024
Promo Delightful Pepes di Hotel Neo Cirebon menawarkan aneka pepes dengan harga mulai dari Rp40 ribu sudah termasuk nasi dan minum. Foto: Hotel Neo Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Hotel Neo Cirebon dengan bangga meluncurkan dua promo kuliner.

Promo di Hotel Neo Cirebon ini menawarkan aneka minuman dan makan dengan harga spesial.

Untuk minuman ditawarkan dengan harga Rp26 ribu dan paket komplit makan termasuk minum mulai Rp40 ribu saja.

Ada pun promo yang ditawarkan Hotel Neo Cirebon antara lain “Delightful Pepes” yang dihadirkan sebagai bentuk dari komitmen untuk melestarikan cita rasa Indonesia.

R&B Manager Hotel Neo Cirebon, Fajar Muldansyah mengatakan, dengan tetap mempertahankan keunikan dari cara pembuatan pepes yang kaya akan rempah dan dibungkus dengan daun pisang menjadi daya tarik pada promo ini.

“Ada 4 macam pepes yang kami hidangkan, yaitu Pepes Gurih Cumi Cabe Hijau, Pepes Udang Kelapa Wangi, Pepes Ikan Mas Special dan Pepes Peda Asin Kemangi. Harga mulai dari Rp40 ribu, sudah termasuk nasi putih dan es teh manis," katanya, Selasa (22/10).

Selain promo pepes, Hotel Neo Cirebon juga meluncurkan promo minuman Sparkling Mocktails dengan harga Rp26 ribu per varian.

"Beberapa minuman unggulan yang termasuk dalam promo ini adalah Lychee Butterfly Fizz, Exotic Tea Cola, Mango Splash, Creamy Soda Gembira," ujar Fajar.

Ia menambahkan, promo ini berlaku terbatas untuk periode bulan Oktober hingga Desember 2024.

"Ayo jak keluarga dan teman-teman Anda untuk merasakan kelezatan hidangan khas Nusantara di Hotel Neo Cirebon," tambahan. (CB-003)