Kamis, 03 Oktober 2024

Kamis, Oktober 03, 2024
Gramedia Grage Mall hadir dengan konsep baru.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Gramedia Grage Mall kembali hadir dengan konsep dan lokasi yang baru, di Grage Mall Lantai 2 Wing Timur.

Gramedia Grage Mall memiliki layout baru yang dirancang dengan menyesuaikan selera anak muda menghadirkan suasana yang fresh dan menarik.

Gramedia Grage Mall juga menjadi satu-satunya toko Gramedia dengan ruang activity yang memiliki luas 200 meter pesegi.

Regional Manager Gramedia, Cornelius Tri Guntoro, mengatakan, melihat tingginya antusias masyarakat Cirebon terkait literasi, kini Gramedia Grage Mall Cirebon kembali dibuka dengan konsep yang baru.

"Dan tentu meneruskan komitmen kami dalam mendukung perkembangan literasi di Indonesia. Diharapkan Gramedia Grage Mall Cirebon bisa menjadi sumber inspirasi masyarakat dalam memperluas pengetahuan dan memperkaya diri dengan beragam perspektif baru," katanya, Kamis (3/10).

Dengan luas area sekitar 900 m², Gramedia Grage Mall Cirebon menawarkan berbagai kebutuhan mulai dari alat tulis sekolah dan kantor, perlengkapan IT, aksesoris komputer, kamus anatomi sobota, kamus warna pantone, hingga produk yang mendukung lifestyle seperti mainan, tas, dan barang fancy lainnya.

"Tak hanya itu saja, Gramedia Grage Mall Cirebon juga menyediakan beragam buku bacaan berkualitas, mulai dari buku anak, komik, novel, pengembangan diri, religi, buku sekolah, dan sebagainya," ujar Guntoro.

Ditambahkan Store Manager Gramedia Grage Mall, Andrias Hermawan, dalam rangka reopening, Gramedia Grage Mall Cirebon memberikan promo spesial pada 3 Oktober 2024 berupa promo khusus dengan potongan diskon hingga 70 persen untuk produk buku, non buku, ataupun produk counter.

"Selain itu, dapatkan juga voucher belanja untuk 100 orang pengunjung pertama dengan pembagian voucher senilai 100.000 untuk 20 orang pertama, voucher 50.000 untuk 21-40 orang pertama, dan voucher 25.000 untuk 41-100 orang pertama," katanya.

Ia melanjutkan, ruang galeri yang dimiliki Gramedia Grage Mall terbuka untuk umum sehingga masyarakat dapat menikmati berbagai kegiatan.

"Seperti pameran seni, workshop, meet and greet penulis serta artis, dan acara lainnya," tambahnya.

Direktur Utama PT. Kreasi Akar Sembilan yang mewakili Grage City Mall, Radite A.H. Soewondopranoto mengatkan, pihaknya mengucapkan selamat atas reopening Gramedia di lokasi yang baru. Seperti diketahui, Gramedia merupakan tenant yang telah lama membersamai perjalanan Grage Mall sejak tahun 1999.

"Kami sangat berterima kasih Gramedia tetap setia bersama Grage Mall yang kini hadir tidak hanya dengan konsep baru namun juga membawa inovasi dengan menjadi satu-satunya toko Gramedia yang memiliki galeri untuk memberikan ruang bagi komunitas atau siapapun," kata Radite.

Keberadaan Gramedia di Grage Mall ini juga sejalan dengan visi untuk tidak hanya berbisnis namun juga mengedukasi dan memberikan ruang kreatif untuk masyarakat.

"Sekali lagi kami ucapkan selamat untuk Gramedia, semoga sukses selalu," tutup Radite. (CB-003)