Jumat, 04 Oktober 2024

Jumat, Oktober 04, 2024
Konferensi pers fun run Swiss-Belhotel Cirebon, Kamis (3/10).

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Swiss-Belhotel Cirebon kembali menggelar fun run yang menjadi rangkaian peringatan hari jadinya yang ke 11 tahun.

Gelaran fun run kali ke 2 yang akan digelar Swiss-Belhotel Cirebon ini, dijanjikan akan memberikan sesuatu yang berbeda dibandingkan dengan yang sebelumnya.

Tak sendiri, Swiss-Belhotel Cirebon dalam penyelenggaraan event fun run ini menggandeng Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI).

"Ini event tahun ke 2 Swiss-Belhotel Cirebon, rencananya akan digelar pada 10 November 2024 untuk memperingati Hari Pahlawan, sekaligus rangkaian hari jadi Swiss-Belhotel Cirebon ke 11 dan Hari Asuransi Nasional," kata ketua pelaksana Fun Run Swiss-Belhotel Cirebon, Arlan, Kamis (3/10).

Ia menjelaskan, gelaran event fun run tahun ini akan mengajak peserta menantang diri mereka dengan berlari sejauh 10 kilometer.

"Rutenya lebih jauh dari tahun sebelumnya," jelasnya.

Tantangan lainnya bagi peserta, akan menempuh rute menanjak gedung parkir CSB Mall untuk menuju area Poolside Swiss-Belhotel Cirebon di lantai 3.

Dimana area tersebut juga akan menjadi lokasi tempat hiburan dan pengundian doorprize untuk peserta.

"Untuk doorprizenya belum bisa kami sebutkan sekarang, pokoknya kejutan," ujar Arlan.

Ia menambahkan, pada gelaran fun run kali ini, pihaknya menargetkan bisa mendapatkan 350 peserta.

Untuk pendaftaran, akan dibuka mulai tanggal 5 Oktober 2024 dengan biaya registrasi sebesar Rp120 ribu, sudah termasuk jersey, medali dan bib.

"Pendaftaran akan kami buka bertahap, setiap sesinya akan dibuka untuk 100 peserta. Jadi, jangan sampai terlambat untuk mendaftar dan ikut dalam keseruan fun run 10K bersama kami," tambahnya. (CB-003)