Rabu, 09 Oktober 2024

Rabu, Oktober 09, 2024
Calon Wakil Wali Kota Cirebon, Suhendrik berbincang dengan warga Kelurahan Karya Mulya Kecamatan Kesambi, Senin Malam (7/10). Foto: BERES

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Calon Wakil Wali Kota Suhendrik memanfaatkan setiap kunjungannya dari RW ke RW di setiap kelurahan untuk sosialisasi program.

Seperti yang dilakukan pada saat ketemu warga Kelurahan Karya Mulya Kecamatan Kesambi, Senin Malam (7/10).

Suhendrik sosialisasika 21 program unggulan pasangan Eti Herawati Suhendrik (BERES), salah satunya adalah Pembangunan SDM dan Infrastruktur Berbasis RW.

Menurut Suhendrik, penataan infrastruktur dan pembangunan SDM itu sangat penting, dan itu bisa dimulai dari tingkatan RW.

Oleh karena itu, paslon nomor urut 2 ini mengalokasikan pembangunan SDM dan infrastruktur berbasis RW ini dengan mengalokasikan 5 persen APBD untuk RW.

“Insyaallah apabila Eti Herawati Suhendrik terpilih pada pilkada 27 November 2024, akan mengalokasikan 5 persen dari APBD untuk pembangunan SDM dan Infrastrukyur berbasis RW,” ujar alumnus SMAN 6 Cirebon.

Maka dari itu, untuk mewujudkan program ini, Suhendrik mohon doa yang dukungannya agar paslon nomor urut 2 Eti Herawati Suhendrik bisa memenangkan pilkada.

Begitu juga keberadaan lembaga kemasyarakatan kelurahan (LPM) selama ini juga cukup penting, karenanya di 21 program prioritas Eti Suhendrik menjanjikan peningkatan insentif untuk LKK.

“Insentif bagi LKK insyaallah akan kami tingkatkan dari insentif yang selama ini diterima LKK,” ujar pria yang menguasai 8 bahasa asing.

Jadi, menurut pria kelahiran Katiasa Kecamatan Harjamukti ini, program pembangunan yang dicanangkan Eti Herawati Suhendrik adalah program yang memang diperuntukkan kepada warga masyarakat secara langsung.

Untuk itu, setiap RW kedepan bisa mendesain lingkungannya menjadi lingkungan yang unggul, baik dari infrastruktur, keamanan dan SDM yang unggul. Karena Eti Suhendrik ingin warga Kota Cirebon sejahtera adil dan makmur. (CB-003)