Jumat, 04 Oktober 2024

Jumat, Oktober 04, 2024
ASTON Cirebon Hotel menghadirkan promo kuliner aneka pepesan Indonesia. Foto: Dok. ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Indonesia tah hanya kaya akan ragam budaya, namun juga kulinernya. Salah satunya pepes, atau masakan yang disajikan dengan cara memasak dibungkus daun pisang.

ASTON Cirebon & Convention Center, dalam rangka mengapresiasi kekayaan kuliner Nusantara, meluncurkan promo istimewa "Aneka Pepesan Indonesia" yang akan memanjakan selera para pengunjung selama bulan ini.

Food & Beverage Director ASTON Cirebon, Bagus Aria Widiawan mengatakan, promo aneka pepesan Indonesia ini menghadirkan berbagai hidangan makanan yang dibungkus daun pisang dan dipenuhi bumbu kaya rasa, menonjolkan kelezatan khas masakan rumahan.

"Semua menu dalam promo aneka pepesan indonesia dirancang untuk memanjakan selera para pengunjung sambil menikmati suasana santai dengan cita rasa otentik Indonesia," katanya, Jumat (4/10).

Aria menjelaskan, dalam rangkaian promo ini, ASTON Cirebon menyajikan empat varian menu pepesan Indonesia yaitu, Pepesan Ayam Lari, ayam yang dibungkus daun pisang, dipanggang dan disajikan dengan nasi putih, seharga Rp 69.000++ per porsi.

Lalu ada Pepesan Ikan Kakap, menawarkan Ikan Kakap yang dimarinasi dengan bumbu kunyit dan dibungkus daun pisang, seharga Rp 79.000++ per porsi.

Pepesan Balakutak, sontong yang dimarinasi dengan cabai dan bumbu kunyit, dilengkapi dengan daun kemangi dan tomat, seharga Rp 69.000++ per porsi dan yang terakhir ada Pepesan Iga Sapi yang merupakan hidangan iga sapi yang dimarinasi dengan tomat hijau, cabai hijau, dan belimbing wuluh, seharga Rp 119.000++ per porsi.

"Kami menghadirkan promo Aneka Pepesan yang dirancang untuk memberikan pengalaman kuliner otentik khas Indonesia kepada semua tamu," jelasnya.

Pepesan ini tersedia di Oasis Bistro & Poolside Aston Cirebon dimulai dari tanggal 1 Oktober hingga 31 Desember 2024. Semua pengunjung dapat menikmati promo ini setiap hari, pukul 11:00 hingga 23:00 WIB.

"Dengan sajian pepes yang dibungkus daun pisang dan dipenuhi bumbu rempah khas Nusantara, kami berharap dapat menyajikan kelezatan yang menangkap esensi masakan rumahan yang berkualitas tinggi. Pengalaman ini diharapkan menjadi momen kuliner tak terlupakan bagi para pengunjung kami," tutup Aria. (CB-003)